Manchester City Umumkan Transfer Ruben Dias



Ruben Dias menandatangani kontrak enam tahun di Etihad Stadium.Ruben Dias akhirnya resmi menjadi pemain baru Manchester City setelah menyelesaikan proses transfernya dari klub Portugal Benfica.

Dipinang dengan mahar £62 juta plus potensi ekstra £3,3 juta berupa bonus, bek tengah berusia 23 tahun ini telah menandatangani kontrak berdurasi enam musim di Etihad Stadium. Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Nicolas Otamendi hengkang ke arah sebaliknya dengan biaya £14 juta, mengakhiri lima tahun pengabdian pemain Argentina itu untuk The Citizens.

Dias mengutarakan antusiasme untuk menghadapi petualangan anyar di Inggris dan bekerja sama dengan pelatih Pep Guardiola. "Mendapat kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester City adalah fantastis bagi saya dan saya tak bisa menolaknya," katanya di situs resmi klub.




"Kesuksesan mereka berbicara dengan sendirinya. Mereka telah menjadi tim dominan di Inggris dalam beberapa tahun terakhir, memainkan sepakbola menyerang yang saya rasa cocok dengan permainan saya." "Sangat senang rasanya menjadi bagian skuad bertalenta tinggi seperti ini dan bisa bermain untuk manajer kelas dunia seperti Pep Guardiola, yang terbukti memiliki rekam jejak sukses dalam mengembangkan pemain muda seperti saya."

"Saya percaya saya bisa berkembang di sini, di klub yang ambisinya sesuai dengan ambisi saya dan saya akan memberikan segalanya untuk sukses dan meraih titel-titel." Kehadiran bek tengah baru menjadi prioritas City untuk menambal kerapuhan lini pertahanan mereka, yang kembali terekspos dalam kekalahan telak 5-2 melawan Leicester City akhir pekan kemarin. Dias menjadi rekrutan ketiga klub pada bursa transfer musim ini menyusul Nathan Ake dari Bournemouth dan Ferran Torres dari Valencia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Trofi Setahun Belum Cukup, Si Merah Mau Lebih Lagi

"Sulit Bertahan Di Barcelona" - Ayah Lionel Messi Buka Pintu Ke Manchester City

Pembantaian 7-2 Aston Villa: Jurgen Klopp, Dengar Roy Keane! Liverpool Memang Ceroboh!