Scott McTominay menandatangani kontrak dengan Manchester United hingga Tahun 2025.




Kesepakatan baru McTominay dengan Manchester United juga mencakup opsi untuk tahun selanjutnya . Gelandang berusia 23 tahun ini melakukan debut pada tahun 2017 melawan Arsenal dan telah membuat 75 penampilan untuk tim utama, dan telah mencetak enam gol.

"Yang saya tahu hanya United dan saya berharap bahwa semangat saya untuk klub menunjukkan setiap kali saya berlaga di ke lapangan. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk klub ini setiap kali saya mengenakan kemeja. Saya ingin berterima kasih kepada manajer untuk kepercayaan yang telah dia tunjukkan pada saya dan semua orang di klub yang telah membantu saya untuk mencapai posisi saya pada hari ini. " Dan juga  "Saya menantikan untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik baiknya dan mudah-mudahan mencapai tujuan kami."





Ole Gunnar Solskjaer senang untuk menyelesaikan perpanjangan kkontrak ini  dan berkata: "Scott telah melakukan dengan sangat baik sejak saya bergabung dan telah menjadi bagian penting dari lini tengah kami.

"Dia membawa tekad, kegigihan, dan keterampilan dalam permainan dan kami mengetahui bahwa keahlian Scott akan menjadi aset utama bagi team Manchester United selama beberapa tahun mendatang.




"Seperti yang selalu kita katakan, Akademi adalah fondasi dari sebuah klub dan setelah melalui sistem ini semua orang tahu bahwa Scott telah menunjukkan mentalitas yang tepat yang Anda butuhkan untuk sukses di Manchester United. Saya berharap dapat melihat peningkatannya yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang."

Pada hari Kamis 25 juni 2020 Pukul 01.00 AM dini hari ( GMT+7 )Manchester United akan menghadapi Sheffield United di Old Trafford , dan siaran langsung di Liga Premier Sky Sports.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Trofi Setahun Belum Cukup, Si Merah Mau Lebih Lagi

"Sulit Bertahan Di Barcelona" - Ayah Lionel Messi Buka Pintu Ke Manchester City

Pembantaian 7-2 Aston Villa: Jurgen Klopp, Dengar Roy Keane! Liverpool Memang Ceroboh!