Emiliano Martinez: Terima Kasih Arsenal

 


Martinez akan meninggalkan The Gunners, klub yang sudah dianggapnya seperti rumah sendiri sejak 2010.Emiliano Martinez mengucapkan salam perpisahan kepada Arsenal menjelang selesainya proses transfer ke sesama klub Liga Primer Inggris, Aston Villa.

Meski pun sukses membantu The Gunners meraih gelar juara Piala FA dan Community Shield dengan absennya kiper nomor satu Bernd Leno yang cedera, Martinez diyakini akan pergi menuju Villa dengan banderol £20 juta pada musim panas ini. Martinez bergabung dengan Arsenal dari Independiente pada 2010, tapi sang penjaga gawang asal Argentina itu kerap menjadi pilihan kedua atau ketiga di Emirates Stadium.


Mengirimkan ucapan selamat tinggal kepada Arsenal dalam video di Instagram, Selasa (15/9), sang pemain 28 tahun mengatakan: "Terima kasih Arsenal. Bagi saya, saya tidak bisa lebih bahagia lagi untuk pergi melalui pintu depan dengan basis fans Arsenal mendukung saya dan klub pun mendukung saya." "Saya memiliki 11 tahun di klub, dan bahkan jalan yang ada bagi saya sulit, dan saya menjalani perjuangan selama waktu saya di Arsenal, sekarang saya senang dan mencoba untuk membuktikan kepada kiper muda bagaimana perjuangan itu terbayar."

"Ketika Anda bekerja keras, Anda tidak akan bahagia sepanjang waktu, Anda akan mengalami frustrasi, saat-saat buruk dalam hidup." "Mereka semua mengerti di Arsenal dan mendukung keputusan saya. Para fans Arsenal selalu ada untuk saya, saya merasakan cinta mereka." "Bahkan ketika Bernd cedera musim ini, saya menerima banyak pesan seperti 'kami percaya pada Anda', 'Anda adalah kiper kami'. Itu membuat saya percaya diri, membuat saya memenangkan pertandingan dan menjadikan saya kiper seperti sekarang ini."



"Mereka memahami kisah saya dan mereka menyukai cara saya bekerja di klub. Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Arsenal selama 11 tahun." Martinez mendapat izin untuk mengunjungi markas Villa pada Selasa (15/9) oleh Arsenal untuk menjalani tes medis dan merampungkan proses transfernya. Kedua klub saat ini sudah mencapai titik akhir dalam negosiasi, dengan peresmian transfer bisa segera diumumkan dalam waktu dekat.

Arsenal awalnya ingin mempertahankan Martinez dan telah memberinya tawaran perpanjangan kontraknya saat ini yang akan habis pada 2022, namun tidak bisa memberikan jaminan bermain secara reguler. Setelah sukses menjadi pengganti Leno dan mempersembahkan dua trofi, Martinez jelas menegaskan ingin menjadi pilihan pertama.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Trofi Setahun Belum Cukup, Si Merah Mau Lebih Lagi

"Sulit Bertahan Di Barcelona" - Ayah Lionel Messi Buka Pintu Ke Manchester City

Pembantaian 7-2 Aston Villa: Jurgen Klopp, Dengar Roy Keane! Liverpool Memang Ceroboh!